Seorang Ayah Bawa Anaknya yang Menderita Kanker ke Kuburan, Alasannya Mengharukan


Baca Juga 



Menyayat Hati Karena Putus Asa Anaknya Tersiksa Karena Penyakit, Ayah Ini Ajak Anaknya Main di Makam Yg Dipersiapkan Untuknya



  wow  Muslim  - Zhang Liyong, seorang petani asal Provinsi Sinchuan, Tiongkok  telah menghabiskan seluruh hartanya untuk mengobati anak yang mengalami kelainan darah.

Meski daya dan upaya dilakukan, namun dokter memvonis bahwa anaknya tak akan bertahan hidup lebih lama.






Adapun anaknya, Zhang Xinlei divonis menderita Thalasemia ketika baru berusia dua bulan. Sejak saat itu, ia terus berusaha untuk mencari pengobatan.

Zhang juga mencoba meminjam uang hingga akhirnya tak ada lagi yang memberikannya pinjaman Lantaran Zhang sendiri hidup kekurangan dan tak sanggup lagi membayar utang.

Putus asa sekaligus pasrah, Zhang sudah membuatkan kuburan untuk anak tercintanya. Setiap hari, ia membawa anaknya itu untuk bermain di kuburan bahkan sampai tidur di lubang tersebut.





“Tak ada lagi yang bisa aku lakukan, sekarang hanya bisa membawanya bermain ke sini. Di sinilah ia akan beristirahat dengan tenang. Dan yang bisa aku lakukan hanya menemaninya bermain di sini selama hidupnya. Semoga dia akan merasa nyaman dan tak merasa takut ketika waktunya tiba,” ulasnya.

Saat ini banyak warga yang tengah melakukan penggalangan dana untuk membantu menyembuhkan Xinlei.

Ini bermula ketika kisah Zhang perlahan-lahan menyebar dan memancing rasa keperihatinan dari banyak orang.



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

 Portal Muslim Keren !  Sajikan Info Unik, Menarik dan Populer  
Baca Juga  


Sajikan Info Unik, Menarik dan Populer

SHARE ARTIKEL INI 


Daftar Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top